Laman

9 Hewan terbesar di dunia

  1. Babi terbesar di dunia
    Museum
    Liaoning menarik Guinness Book of Records untuk mengakui 900kg (1984 pon) babi yang meninggal pada tanggal 5 Februari sebagai babi terbesar yang pernah ada. babi yang meninggal itu adalah 2,5 meter, memiliki ukuran pinggang dari 2,23 meter dan gading dari 14,4 cm. Menurut XU Changjin, seorang petani dari Wafangdian kota berkata, babi nya hanya berumur 5tahun, dan dia memberikan makanan sehat padanya selama hidupnya.
    animal-world
  2. Sapi Terbesar di Dunia
    Sebagai sapi terbesar di dunia dengan
    ukuran 6ins 6ft dan berat lebih dari satu ton, sapi ini merupakan sapi terbesar yang pernah ada.
    pemilik dari sapi ini adalah chili yang rajin memberinya makan rumput dan lobak sesuai kesukaan si sapi
    animal-world
  3. Anjing terbesar di dunia
    ini spesimen raksasa bernama Hercules, guiness worl of record mencatat bahwa dia adalah
    Anjing Terbesar di Dunia. Hercules merupakan Mastiff Inggris dan memiliki leher dan berat 282inchi, 38 pounds. "cakar ukuran softballs", Hercules pemilik Mr Flynn mengatakan bahwa berat Hercules adalah alami dan tidak disebabkan oleh pola makan yang aneh: "Aku memberinya makan makanan normal dan dia hanya tumbuh, dan tumbuh, dan tumbuh".animal-world
  4. Kuda Terbesar di Dunia
    seekor kuda Belgia, adalah kuda Hidup Tertinggi di Dunia. Ini kuda besar dengan ukuran 71/2in 6ft dari kuku ke bahu, kuda ini berasal dari Mount Pleasant, Texas. Pada £ 2.400, ia memiliki nafsu makan luar biasa dan mampu meminum 20 galon air sehari dan £ 18 gandum.
    animal-world
  5. Lele Terbesar di Dunia
    Pada 646LB ini Lele raksasa Sungai Mekong adalah ikan air tawar terbesar di dunia. Dengan hampir sembilan kaki ,panjang (2,7 meter) dan sebesar beruang grizzly, ini ikan lele berukuran raksasa ditangkap di Thailand utara mungkin merupakan ikan air tawar terbesar yang pernah tercatat. Meskipun ada banyak klaim dan rumor tentang spesimen terbesar di dunia air tawar, terutama dari pemancing sesat. Namun, di mata ilmuwan, Catfish Mekong Raksasa telah mengambil posisi terdepan dengan penangkapan tercatat spesimen ini 646LB besar oleh nelayan lokal pada tahun 2005
    animal-world
  6. Anjing Tertinggi di Dunia
    Hercules mungkin menjadi anjing terbesar di dunia, tetapi yang tertinggi menurut Guinness World Records adalah Gibson, Harlequin Great Dane, yang 42,2 inci. 170-pon lebih dari 7 kaki tingginya, lebih tinggi dari pemain NBA.
    animal-world
  7. Dunia Kucing Liar Terbesar
    Jungle Island di Miami adalah rumah bagi Liger (hibrida silang antara singa jantan dan harimau betina) bernama Hercules, non-obesitas terbesar Liger. Liger diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai kucing terbesar di Bumi, yang berbobot 900 lbs.
    animal-world
  8. Ikan pari terbesar yang pernah di tangkap
    Butuh waktu 90 menit untuk mengangkatnya, 13 pria mendorongnya sampai keluar dari air .dan berat nya 100Kg. Jadi itu sedikit mengherankan bahwa ketika Ian Welch pertama memancingnya dan ikan tersebut hampir menariknya ke dalam sungai.ikan tersebut merupakan ikan air tawar terbesar yang ditangkap menggunakan tongkat, dengan lebih dari 7ft panjang dan lebar, dengan ekor 10ft. ekor 10ft.animal-world
  9. Hiu Terbesar di Dunia yang pernah tertangkap
    Lebih mungkin untuk makan daripada dimakan, ini ikan hiu paus raksasa tertangkap di lepas pantai China oleh nelayan hardcore. Hiu paus adalah ikan hidup terbesar di dunia, diperkirakan bahwa mereka dapat mencapai 18 meter panjang. Mereka hidup dalam air hangat sepanjang pantai laut dan terbuka dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dekat permukaan.
    animal-world

No comments: