Laman

sayarat dan ketentuan agar di terima AdSense

www.perpuson.co.cc

ini adalah kesimpulan yang saya ambil dari pengalaman pribadi saya berjuang membuat blog dan mendaftarkan nya ke AdSense.
setelah belasan kali saya gagal dan belasan kali saya mencoba trik-trik baru.
akhirnya AdSense menerima permintaan permohonan blog saya yang ke 17 untuk bergabung.
sungguh perjuangan luar biasa hehe.

Langsung saja syarat-syarat diterima google AdSense
  1. blog anda belum pernah di daftarkan ke AdSense sebelumnya
  2. artikel atau postig hasil karya sendiri, bukan copy paste
  3. isi blog menarik dan dengan tata bahasa yang baik
  4. banyak pengunjung atau visitor, sehingga AdSense tidak ragu untuk beriklan di blog andaa membantah bahwa blog harus menggunakan domain yang berbayar, seperti.com dll
    karna banyak teman dan juga saya membuktikan, menggunakan .blogspot.com / .co.cc yang merupakan domain geratis pun google AdSense menerimanya, asalkan memenuhi syarat di atas.
jangan pernah menyerah bagi anda yang pernah di tolak adsense, karna dari kegagalan kita mendapat banyak pelajaran untuk mencapai sukses.
keep spirit


No comments: