Laman

Cara Mencari Backlink berkualitas

sekarang kita lanjut membahas cara mencari backlink berkualitas dan tentunya bermanfaat bagi situs atau blog yang hendak kita optimasi. Banyak para webmaster maupun para blogger mencari backlink dengan cara-cara yang tidak etis, apa yang mereka lakukan sehingga saya menyebutnya tidak etis ?. Baca info pertimbangan argumen berikut ini :

Pertama, mereka menggunakan Sofware Backlink Otomatis.

Para webmaster masih banyak yang menyuntikkan backlink menuju situs mereka yang hendak dioptimasi dengan cara membeli atau menggunakan software yang mana software tersebut memiliki kemampuan untuk bekerja secara online dan menyusup atau istilah serp nya mengcrawl layaknya mesin pencari untuk menemukan situs-situs sebagai korban link mereka. Daftar nama-nama blog atau situs yang dapat mereka suntikkan backlink akan muncul dalam laporan hasil kerja program tersebut dalam waktu yang sangat cepat. Karena software semacam ini bisa disetting untuk menjelajahi situs-situs dari negara yang sama, kota atau wilayah tertentu yang diinginkan si pemilik software. Jika Anda salah satu pengguna software ini, sebaiknya hentikan pekerjaan sobat jika anda ingin mengelola situs anda seperti biasa. Karena cepat atau lambat, mesin pencari yang super sensitif seperti Google akan membanned situs anda tanpa ampunan, jika hal ini terjadi, maka semua pekerjaan anda yang telah menghabiskan waktu, tenaga dan materi akan berakhir dengan sia-sia.

Kedua, mereka menggunakan Cara Kerja SPAM

SPAM adalah hal yang paling dibenci oleh mesin pencari manapun, karena itu akan membuat hasil pencarian jadi semakin kabur dengan ditampilkannya situs-situs yang tidak ada hubungannya dengan apa yang dicari oleh para user pengguna mesin pencari. Cara kerja SPAM bisa dengan mudah dikenali dengan langkah awal pencarian link-link blog mauoun website yang akan dibuat seperti sampah sebagai tempat penampungan linkback menuju situs mereka. Komentar demi komentar yang tidak berhubungan langsung dengan apa yang diposting admin suatu blog akan terus timbul dari hari ke hari tanpa berhenti sesuai dengan kemauan si tukang Spam atau lebih akrab dikenal dengan SPAMMER. Untuk mengantisipasi hal ini, kebanyakan webmaster menggunakan kode keamanan captha atau teknik moderasi lainnya, bagi pengguna flatform Wordpress akan sangat mengenal dengan baik apa yang disebut dengan program Akismet yang sejauh ini masih dapat mengatasi tindakan para Spammer yang terus merajalela.

No comments: